Sabtu, 03 Desember 2011

Psikolog cantik dengan Terapi Tanpa Busana

Hallo semua, dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi yg agak fulgar tetapi tujuan saya hanya untuk memberikan informasi2 menarik dan unik, silahkan disimak

Perkenalkan ni,, Sarah White Psikolog cantik berusia 24 tahun. Sebagai terapis Sarah menggunakan metode yang "tidak biasa". Ia menggunakan metode terapi tanpa busana...  Katanya "Membiarkan tubuh pribadinya terlihat merupakan salah satu trik mengorek masalah pasien". Dia tidak malu untuk membuka busana helai demi helai di depan pasiennya.


Untuk menggunakan jasanya, pasien harus membuat janji melalui websitenya sarahwhitelive.com. Sesi awal terapi seharga US$150 ini berupa pembicaraan lewat webcam satu arah dan chatting. Baru setelah menjalin komunikasi intens, ia mengajak pasien memasuki sesi berikutnya menggunakan Skype secara dua arah.
Walau mendapatkan banyak pasien, bisnisnya menuai banyak kritik, terutama dari asosiasi kesehatan mental. Selain tak mengantongi izin dari asosiasi tersebut, dia rupanya bukan terapis yang memiliki sertifikat.
Diana Kirschner, salah satu psikolog yang bekerja di sebuah klinik di New York, menilai aktivitas Sarah hanya kedok. "Dia menggunakan kata terapi untuk bisnisnya, namun saya menganggap hal tersebut bukanlah terapi. Saya beranggapan bisnisnya itu adalah media porno via internet dengan pendekatan yang lebih halus,"... Jadi menurut agan-aganwati sendiri gimana???
Tertarik untuk ikut terapi ini???












SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More