Jumat, 02 Desember 2011

Gempa Juga Mengguncang Bontang

http://lailathiyanazone.files.wordpress.com/2011/10/logo-kota-bontang.jpg

Kota Bontang, Kalimantan Timur sekitar pukul 13.30 Wita terjadi guncangan gempa dalam hitungan detik dan baru disadari orang pada pukul 14.00 Wita.
      
"Info bahwa Kalimantan Timur termasuk Kota Bontang antigempa hari ini terpatahkan, karena tadi pukul 13.30 Wita terjadi guncangan gempa dalam hitungan detik," kata Sekretaris Dinas Sosial dan Tenaga Kerja, Mursyid, di Bontang, Jumat (2/12/2011).
       
Guncangan gempa semula tidak disadari Mursyid dan staf yang masih lembur kerja karena sebagian besar staf sudah pulang meningat jam kerja hanya sampai pukul 11.30 wita.  Ketika ada yang menyadari telah mengalami gempa dan menyampaikan kepada temannya maka kesaksian bermunculan dan kesadaran ada gempa baru disadari pukul 14.00 Wita.
       
Dilaporkan ada yang merasakan komputer bergerak, kursi bergoyang, saat duduk bersandar goyang, maupun saat salat terasa ada yang mendorong tetapi disadari tidak ada siapa-siapa disekiling staf wanita yang pada saat guncangan gempa terjadi sedang salat dhuhur.
       
"Wah berarti Bontang tidak aman lagi sekarang, sewaktu-waktu bisa mengalami gempa seperti yang terjadi di daerah lain di Indonesia.  Mungkin saja pusat gempa tidak disini tetapi ditempat lain di sekitar Bontang atau Kaltim," kata Mursyid.(*)

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More