Jumat, 25 November 2011

Nomor Punggung 12 Persija Jakarta Milik Jakmania


 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCVpUUCzvRdpFBRD6XrG_Puqzx9gcVZfwmkABrInSIUbVg8IsT7JNeGUTQAH9wmwh-TpEJxrKdveJVAH6Ji-C9THpLCO-WXvTFs8t9D9po3Nxkls_FiwSExTLsWEr0E77NjauSGbFvyr5M/s220/img0708200856991.jpg

Nomor punggung 12 tidak akan dipakai oleh pemain Persija Jakarta, karena telah menjadi milik Jakmania.

Suporter Persija Jakarta, Jakmania, menegaskan tidak berubah pikiran dan tetap mendukung tim kesayangan mereka untuk mengikuti kompetisi Superliga Indonesia untuk musim 2011/12.

"Kami tidak berubah haluan. Kami tetap akan mendukung Persija Jakarta yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL)," ujar ketua Jakmania, Larico Ranggamone.


 Bahkan, untuk musim 2011/12 tidak akan ada pemain di Persija yang mengenakan nomor punggung 12, karena nomor tersebut telah menjadi milik Jakmania yang selalu setia mendukung skuad Macan Kemayoran.

Ketika ditanya, mengenai adanya dua Persija yaitu di Superliga Indonesia dan juga di Indonesia Premiere League, Larico menyatakan pihaknya hanya akan mendukung Persija yang didalamnya terdapat ikon Macan Kemayoran yaitu Bambang Pamungkas atau Bepe.

"Kalau ada yang menanyakan Persija mana yang kami dukung, kami hanya menjawab singkat `Persija yang ada Bepe-nya, titik`" ujarnya.

Menghadapi kompetisi ISL musim depan, Jakmania berjanji akan selalu meramaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta sebagai markas Persija.



SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More